Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 14, 2015

 
Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share komik (liat judul), sebenarnya entah apa tujuan blog ane ini, tapi ane share aja dah, buat nambah2 postingan :3
Langsung aja di dunlut:

Type : Manga
Status : Ongoing
Tahun Rilis : 2012
Rating : 8.13
Genres : Action, Comedy, Psychological, School, Sci-fi , Shounen, Supernatural
Author : Yuusei Matsui
Credit : Mangaku
tags : Download Volume Komik Manga Assassination Classroom Bahasa Indonesia, Ansatsu Kyoushitsu Bahasa Indonesia, Baca Ansatsu Kyoushitsu Bahasa Indonesia, Assassination Classroom Bahasa Indo.

Sinopsis :
Para siswa kelas 3-E memiliki misi membunuh guru mereka sebelum lulus. Gurunya merupakan kombinasi aneh dari alien dan gurita yang bergerak dengan kecepatan mach-20, Dia telah menghancurkan bulan, dan telah berjanji untuk menghancurkan bumi jika ia tidak bisa dibunuh dalam waktu satu tahun. Makhluk itu akan mengajarkan kelas 3-E bagaimana cara membunuhnya sebelum tahun ini berakhir.

Download:
Sekian yang dapat ane post, nanti ane usahain untuk update. Jangan lupa komen dan share ea, biar ada chakra tambahan untuk ane buat nge-update nih postingan :3
Terima kasih vroh~~ :3
     

{ 8 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-