Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 14, 2015


Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share komik (liat judul), sebenarnya entah apa tujuan blog ane ini, tapi ane share aja dah, buat nambah2 postingan :3
Langsung aja di dunlut
Type : Manga
Tahun Rilis : 2011
Status : Ongoing
Rating : 8.31
Genres : Comedy, Romance, Shounen
Author : Komi Naoshi
Credit : AWmanga
·         tags: Download Komik Nisekoi Bahasa Indonesia, Download Manga Nisekoi Bahasa Indonesia, Komik Nisekoi Bahasa Indo, Manga Nisekoi Bahasa Indo.
·          
·         Sinopsis:
Saat masih anak-anak, Raku Ichijo membuat janji rahasia dengan kekasih masa kecilnya, dia menjaga liontin sebagai kenang-kenangan dan kekasihnya membawa kuncinya. Ia bermimpi suatu hari bertemu cinta masa lalunya, namun beberapa tahun kemudian, realitas menghancurkan harapannya ketika Chitoge Kirisaki sengaja menendang wajahnya. Meskipun Raku adalah anak SMA normal, ayahnya adalah ketua yakuza yang terkelan Shuei-Gumi! Dan dia diseret ke urusan keluarga ketika dia dipaksa masuk ke dalam suatu hubungan dengan Chitoge, putri bos geng saingannya! Dapatkah dua sejoli palsu ini melepas hubungan palsu mereka?
·        
Download:





Sekian yang dapat ane post, nanti ane usahain untuk update. Jangan lupa komen dan share ea, biar ada chakra tambahan untuk ane buat nge-update nih postingan :3
Terima kasih vroh~~ :3
 
 

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. izin download gan, sebelumnya terima kasih...
    saya tunggu updatetan nya..

    BalasHapus
  2. sudah tidak bisa di download lagi ya gan

    BalasHapus

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-