Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo November 26, 2015

Halo Vroh~~
mumpung lagi gak ada post, jadi ane Copas share aja nih movie. Kata adminnya, "jangan lupa bagikan". Dan ane membagikan dengan cara ane sendiri. Dan yang pasti ane gak merubah apapun. Semoga admin nya gak marah kalo ane share kek gini :3
Sauce : Nekonime.com

Sinopsis:
Siswi SMA, antara lain Mitsuko (Reina Triendl), Keiko (Mariko Shinoda) dan Izumi (Erina Mano), menjadi sasaran hantu dengan berbagai penampilan antara lain pengantin pria dengan wajah babi dan guru perempuan dengan senapan mesin.
Info:
Tipe: BluRay
Durasi: 1 Jam 25 Menit
Size: 500Mb 720p dan 300MB 480p
Subtitle: Indonesia

Diterjemahkan oleh: Hiraka Mikado

Kalo bingung cara donlot, ini tips dari Nekonime (khusus donlot di Nekonime) : Klik Sini~~ 

langsung aja donlot :3 :

Perhatian. Bagi yang udah Donlot versi RAW (masih polos tanpa Subtitle) silahkan donlot Subtitle nya Saja : Acefile | Userscloud | KumpulbagiTusfiles | Nekofiles

Sekian yang ane share, mudahan bermanfaat bagi admin yang upload sama netizen yang donlot :3 :3
jangan lupa komen dan share, setidaknya kita membantu mereka yang udah ngasih kita gratis :3
Tengkyu   

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-