Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Desember 03, 2015



Hasil gambar untuk haikyuu

Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share komik (liat judul), sebenarnya entah apa tujuan blog ane ini, tapi ane share aja dah, buat nambah2 postingan :3
Langsung aja di dunlut
Type : Manga
Nama Alternatif : High Kyuu!!, HQ!!
Status : Ongoing
Tahun Rilis : 2012
Genres : Comedy, Drama, School, Shounen, Sports
Author : Furudate Haruichi 
Credit : Anindo.tv, Mangaku
tags: Download Volume Komik Haikyuu!! Bahasa Indonesia, Download Manga Haikyuu!! Bahasa Indonesia, Haikyuu!! Bahasa Indo, Baca Haikyuu!! Indonesia.

Sinopsis:
Bercerita tentang seorang pemuda bernama Hinata Shouyou. Dia bersumpah untuk membalas kekalahannya di turnamen Bola Voli tingkat SMP oleh Kageyama Tobio, seorang pemain yang dijuluki Raja Lapangan. Namun, ketika hendak bergabung dengan Klub Bola Voli SMA Karasuno, dia menemukan bahwa ternyata Tobio juga ada di situ...

Volume 13 (Ch. 112-117)
Volume 14 (Ch. 118-126)
Volume 15 (Ch. 127-135)
Volume 16 (Ch. 136-144)
Volume 17 (Ch. 145-153)
Volume 18 (Ch. 154-162)
Volume 19 (Ch. 163-171)
Volume 20 (Ch. 172-180
Volume 21 (Ch. 181-189)  New !!

Sekian yang dapat ane post, nanti ane usahain untuk update. Jangan lupa komen dan share ea, biar ada chakra tambahan untuk ane buat nge-update nih postingan :3
Terima kasih vroh~~ :3

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. Sankyu gan :3 ,sangat membantu untuk membaca manga lebih mudah :3

    BalasHapus
  2. sankyuu udah mau upload yang sub indo hahaha...

    BalasHapus
  3. min maaf yang volume 20 ndak bisa di unduh

    BalasHapus

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-