Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 14, 2015



Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share komik (liat judul), sebenarnya entah apa tujuan blog ane ini, tapi ane share aja dah, buat nambah2 postingan :3
Langsung aja di dunlut

Type : Manga
Status : Ongoing
Tahun Rilis : 2009
Rating : 8.05
Genres : Action, Drama, Psychological, Seinen
Author : Inoue Junya
Credit : Mangaindo
tags: Download Komik Btooom! Bahasa Indonesia, Download Manga Btooom! Bahasa Indonesia, Komik Btooom! Bahasa Indo, Manga Btooom! Bahasa Indo, Baca Btooom! Indonesia.
Sinopsis:
Mengisahkan tentang anak laki-laki Ryota Sakamoto seorang pengangguran, 22 tahun yang tinggal dengan ibunya. Dalam dunia nyata tak ada yang istimewa tentang dirinya, tapi dalam game online, dia salah satu pemain top dunia dari permainan tempur yang disebut Btooom!.suatu hari ia terbangun dan terdampar di pulau tropis dan juga kehilangan ingatannya,setelah beberapa lama ia baru sadar bahwa ia berada dalam game btooom! yg berada di dunia nyata dan harus saling membunuh antar pemain untuk bisa keluar dari game tsb.

Download:
Sekian yang dapat ane post, nanti ane usahain untuk update. Jangan lupa komen dan share ea, biar ada chakra tambahan untuk ane buat nge-update nih postingan :3
Terima kasih vroh~~ :3
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-