Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 14, 2015


Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share komik (liat judul), sebenarnya entah apa tujuan blog ane ini, tapi ane share aja dah, buat nambah2 postingan :3
Langsung aja di dunlut

Type : Manga
Status : Ongoing
Tahun Rilis : 2010
Rating : 8.49
Genres : Action, Drama, Comedy, Adventure, Fantasy, Shounen
Author : Tashiro Tetsuya
Credit : PecintaKomik
tags: Download Komik Akame ga Kill! Bahasa Indonesia, Download Manga Akame ga Kill! Bahasa Indonesia, Komik Akame ga Kill! Bahasa Indo, Manga Akame ga Kill! Bahasa Indo, Komik Manga Akame ga Kiru.

Sinopsis :
Tatsumi adalah pejuang yang baru saja dirampok oleh seorang gadis cantik, tapi keberuntungannya pun terlihat, seorang gadis cantik telah membawanya ke rumahnya. Dia tidak tahu bahwa keluarga gadis ini adalah keluarga pembunuh yang telah membunuh kedua temannya, Sayo dan Ieyusa, dan ternyata gadis yang merampoknya adalah orang baik-baik kemudian mengajaknya bergabung dengan kelompok mereka.


Download :
  • Akame ga Kill! Volume 01 (001-004) :  | (Dunlut)
  • Akame ga Kill! Volume 02 (005-009) :  | (Dunlut)
  • Akame ga Kill! Volume 03 (010-014) :  | (Dunlut)
  • Akame ga Kill! Volume 04 (015-019) :  | (Dunlut)
  • Akame ga Kill! Volume 05 (020-023) :  | (Dunlut)
  • Akame ga Kill! Volume 06 (024-028) :  | (Dunlut)
  • Akame ga Kill! Volume 07 (029-033) :  | (Dunlut)
  • Akame ga Kill! Volume 08 (034-038) :  | (Dunlut) 
  • Akame ga Kill! Volume 09 (039-043) :  | (Dunlut) 
  • Akame ga Kill! Volume 10 (044-048) :  | (Dunlut) 
  • Akame ga Kill! Volume 11 (049-055) :  | (Dunlut)
Sekian yang dapat ane post, nanti ane usahain untuk update. Jangan lupa komen dan share ea, biar ada chakra tambahan untuk ane buat nge-update nih postingan :3
Terima kasih vroh~~ :3
 
 
 
 

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-