Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 14, 2015




Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share komik (liat judul), sebenarnya entah apa tujuan blog ane ini, tapi ane share aja dah, buat nambah2 postingan :3
Langsung aja di dunlut


Type : Manga
Status : Completed
Tahun Rilis : 2013
Rating : 7.09
Genres : Action, Comedy, Romance, School, Sci-Fi
Author : Watarai Keiji
Credit : AWmanga
tags : Download Komik Manga Mechanical Love Bahasa Indonesia, Download Komik Manga Boku ni Koisuru Mechanical Bahasa Indonesia, Komik Manga Mechanical Love Bahasa Indo.

Sinopsis:
Shinjou Maita sedang mencoba untuk mendapatkan anggota baru untuk penelitian film klub, namun dia berakhir dengan bertemu seorang gadis cantik nan baik bagai malaikat bernama Hotohara Shiori. Kehidupannya yang suram tanpa pernah didekati oleh gadis pun tiba-tiba terasa berubah, sampai dia bertemu dengan wanita aneh yang menyusup ke apartemennya, yang memperingatkan dirinya bahwa hidupnya sedang dalam bahaya dan diincar oleh "Anima Apostle", yang bukan hanya mengincar nyawanya namun juga benih dari spermanya.

Download:
  • Mechanical Love Volume 01 (01-04) : (Dunlut) |
  • Mechanical Love Volume 02 (05-09) : (Dunlut) |
  • Mechanical Love Volume 03 (10-14) : (Dunlut) |   (Tamat)
Sekian yang dapat ane post, nanti ane usahain untuk update. Jangan lupa komen dan share ea, biar ada chakra tambahan untuk ane buat nge-update nih postingan :3
Terima kasih vroh~~ :3
 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-