Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Mei 04, 2015


Spoiler For Air Kuning


Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share tentang cerita pengalaman ane waktu ane masih bayi bocah. Entah knapa ane masih ingat pengalaman itu, padahal ane pelupa XD. Pengalaman nya tidak terlalu penting atau mengesankan sih, tapi entah knapa ane masih ingat pengalaman itu, padahal ane pelupa XD (maklum ane pelupa jadi keulang). Langsung aja deh, ke cerita nya.

Pada zaman dahulu, waktu umur ane masih kisaran bocah – bocah v.01 (sd kelas 3-5) ane sering banget main sama bocah (bocah umur 4th – bocah kelas 2sd), ane main sama bocah itu bukan karena ane gk ada teman  sebaya / semcamnya, tetapi karena teman ane itu rumah nya jauh2 + ane males pergi jauh dari rumah (lagian kalo ane main dengan mereka, pasti sampai malam + terpaksa kalo pulang ane selalu sendiri karena rumah mereka cukup searah sedangkan ane sendiri). #NP-TerlaluLamaSendiri

Kejadian nya itu kalo gk salah saat siang hari kisaran jam 13-14 wib (jangan Tanya tanggal!). Ane waktu itu main ban bekas motor / gerobak/ mobil / sepeda (anak jaman dulu main kek ginian). Terus waktu itu ane capek karena udah berlari jauh (padahal cma mutar2 di gang itu aja) dan ane memutuskan untuk istirahat. Baju ane yang bermotif garis belang2 dengan warna kuning (not e*q) dan putih itu pun kotor dan juga celana ane yang ane lupa warna nya pun juga kotor.

Lalu ane duduk di 1 ban (para bocah itu sering banget ngumpulin ban, sampai ban bekas bus / truk juga mereka angkut), yaitu ban bekas truk / bus. Awal nya ane duduk2 sambil merasakan angin yang berhembus (lebay). Lalu timbul keinginan ane untuk pergi pulang kerumah, akan tetapi ane gk mw cma berdiri dan langsung aja pergi ke rumah. Entah knapa ane malah pengen rolling keblakang dulu lalu berdiri dan langsung kerumah.
Lalu dari posisi yang sedang duduk diatas ban (ban truk / bus) ane pun berputar ke blakang / rolling ke blakang, lalu kepala ane pun terbentur #dor darah segar pun keluar dari kepala ane dan ane langsung pingsan #CroooootCrotCrroooorrooot

Gak kok, itu cma bcanda, yang sebenar nya, ane rolling / berputar keblakang dari posisi duduk di ban, padahal waktu itu pelan ane waktu mendratkan kepala ane ke lantai + hati2 bingidz (lantai nya itu datar loh ya). Tapi pas kepala ane bagian belakang bersentuhan (pernah liat balon yang berisi CO2 [kalo salah map ya :v ane bukan anak IPA] jatuh kan, itu kan pelan), sepelan itu ane pas rolling ke blakang dan kepala ane sama lantai pun bersentuh, #dug.

Pas udah bersentuh, ane pun menyelesaikan gerakan rolling itu dan langsung berdiri. Tapi anehnya, pada saat udah rolling dan berdiri, dan ane berjalan baru selangkah, cairan encer warna kuning (not e*q) keluar dari hidung ane. Pada saat itu ane langsung panik, ane kira itu pipis keluar dari hidung ane, kisaran 10 detik cairan ini gk berenti henti. Lalu ane nutupin hidung ane pake baju ane bagian paling bawah (perut buncit keliatan + mirip bocah ya :v )

Lalu sesudah agak lama ane tutup, akhirnya cairan itu berenti keluar dari idung ane, tapi baju ane jadi basah (You don’t say ??). dan setelah itu pun ane langsung pulang kerumah dan mengabaikan kejadian itu.

Lalu beberapa tahun berlalu, dan ane menjadi anak SMP (kelas 9). Ane sekelas dengan 4 orang teman dari SD ane dulu (kalo gk salah sih 2 orang cowo dan 2 orang cewe). Dan kami sering cerita2 gaje dengan teman sekelas, dan waktu itu ane nyeritain pengalaman ane ini, kalo idung ane pernah keluar cairan kuning encer (not e*q). tapi karena dikira ane ngelawak / timing nya gk bagus, ane malah diketawain kalo e*q keluar dari idung ane :’’’’v

Dan begitulah pengalaman ane, sampai sekarang ane nggak tw cairan apa yang keluar dari hidung ane, karena ane trauma nanya ke temen yang humoris / kampret beda tipis, takut diejek. Sampai sekarang pun ane masih penasaran apa sih cairan itu, jadi bagi yang tw itu disebabkan oleh apa atau akibat dsb, komen ya :v
Sekian aib yang bisa ane share sekarang, jangan lupa komen, biar ane makin semangat nyebar aib ane / orang lain :v :v :v :v

Sekali lagi yang ada keluarga / sanak saudara nya yang tw penyebab / masalah ane ini komen ya :’v ane sangat terbantu :3 jangan2 ini berpengaruh pada saat ane tua nanti, heuheuehuehueh T_T #levayveiveh

FYI ini True Story ane, gk ane buat buat -..-

Tengkyu :3

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-