Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 14, 2015

Download Komik Manga Ansatsu Kyoushitsu Bahasa Indonesia
Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share komik (liat judul), sebenarnya entah apa tujuan blog ane ini, tapi ane share aja dah, buat nambah2 postingan :3
Langsung aja di dunlut

Type : Manga
Status : Completed
Tahun Rilis : 2010
Rating : 8.03
Genres : Mystery, Drama, Horor, School, Seinen
Author : Hiro Kiyohara (Story), Yukito Ayatsuji (Art)
Credit : koleksimanga-id
tags: Download Komik Another Bahasa Indonesia, Download Manga Another Bahasa Indonesia, Komik Another Bahasa Indo, Manga Another Bahasa Indo.

Sinopsis:
26 tahun lalu, dalam 3 tahun masa SMP, terdapat siswa bernama Misaki, sebagai seorang siswa terpandang yang juga ahli berolah raga, gadis menawan itu terkenal di kalangan teman-temannya. Sampai suatu ketika dia mendadak meninggal, teman temean seklasnya memutuskan untuk terus menganggapnya ada di kelas tersebut sampai hari kelulusan. Lalu, saat musim Semi tahun 1998, seorang anak laki-laki bernama Kouichi Sakakibara dipindahkan ke kelas tersebut dan dia merasakan hawa tidak enak di kelas tersebut. Secara khusus, terdapat seorang gadis cantik bernama Misaki Mei yang menggunakan penutup mata dan selalu sendirian menggambar panorama

Download:

 
Sekian yang dapat ane post, nanti ane usahain untuk update. Jangan lupa komen dan share ea, biar ada chakra tambahan untuk ane buat nge-update nih postingan :3
Terima kasih vroh~~ :3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-