Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 14, 2015

Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share komik (liat judul), sebenarnya entah apa tujuan blog ane ini, tapi ane share aja dah, buat nambah2 postingan :3
Langsung aja di dunlut
Type : Manga
Status : Ongoing
Tahun Rilis : 2014
Rating : 8.57
Genres : Action, Drama, Horror, Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural
Author : Ishida Sui
Credit : Mangaku
tags: Download Komik Tokyo Ghoul:re Bahasa Indonesia, Download Manga Tokyo Ghoul:re Bahasa Indonesia, Komik Tokyo Ghoul re Bahasa Indo, Manga Tokyo Ghoul re Bahasa Indo.

Deskripsi:
Sequel dari manga Tokyo Ghoul. Tokoh utama dalam seri Tokyo Ghoul:re bukanlah Kaneki Ken. dalam seri baru ini tokoh utama merupakan Ghoul Investigator yang bertugas untuk memburu para Ghoul yang memakan manusia.

Download :
Sekian yang dapat ane post, nanti ane usahain untuk update. Jangan lupa komen dan share ea, biar ada chakra tambahan untuk ane buat nge-update nih postingan :3
Terima kasih vroh~~ :3
 
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-