Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo September 03, 2015



Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share sesuatu yang cukup bermanfaat untuk gamer Offline (Kayak ane, kuota mahal gk cukup buat nge game), terutama pada game Dota2. Ane bikin tips ini semoga membantu buat yang sedang mengalami, soalnya ane liat di Grup banyak yang Ask dan dikacangin =_= jadi ane mw membantu aja, kalo komen, jelasin nya susah dan capek ngetik2 lagi, mueueheheheheh.

Disconnect from server STEAM validation rejected. Pasti kesel kan, lagi baru mw main Dota2 Offline eh tiba2 out game sendiri (ane udah ngerasain kok). Lalu waktu itu ane cari2 cara sendiri dan akhirnya di fix, akhirnya bisa main dota2 online Offline lagi, yay :3

Menurut ane, masalah STEAM ini diakibatkan oleh bebrapa 2 hal:

  • ·         Pada saat bermain, internet aktiv dan STEAM / Dota2 otomatis update

  • ·         Faktor ketamvanan :3

Lalu, cara mem-fix nya ialah (work bagi laptop ane, tergantung ketamvanan :3)

  • ·         Pastikan kalo mw main game, terutama dota2 offline, internet gk aktif. Atau wireless nya di off aja dulu, biar nanti gk auto connect ke speedy, hotspot, dsb

  • ·         Update steam nya dulu, kalo game dota nya terserah mw di update atau nggak.

  • ·         Kalo udah update Steam nya, jangan llupa off dari internet.

  • ·         Lalu, setelah wireless / wifi off, buka dota2 seperti biasa

  • ·         Lalu masuk game dan pilih hero, jika tidak ada gangguan berarti udah di fix.

  • ·         Jika masih ada gangguan, coba direstar dulu pc / laptop nya, lalu buka dota lagi, jgn lupa internet harus off.

  • ·         Kalo masih ada gangguan setelah restar, mohon main game Warcraft aja :3 mueheheuehe

Ya bro, sekalian tips sederhana yang bisa ane buat, jangan lupa komen dan share ea. Biar temen sesama offline player yang sedang mengalami masalah serupa, terbantu.

Salam Doto <(“)

{ 3 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-