Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Oktober 16, 2015



Hasil gambar untuk penunggu
 


Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share pengalaman pribadi ane, bagi ane ini horror banged, soalnya kejadiannya udah bbrapa tahun yang lalu tapi ane masih ingat (padahal ane pelupa, wkwkwk).

Sebelumnya ane bingung mw kasih judul apaan, jadi kasih judul Penunggu Dapur Sekolah, wkwkwkw . tanpa panjang lebar, langsung aja dibaca. Kalo gk ngeri jangan di bully ane ya :’3 :’3
Pada zaman dahulu Dulu, waktu ane masih kelas kisaran tk - 1 SD (wkwkwkwkw, ane ngakak sendiri, saking pelupa nya ane lupa kapan tepatnya umur / kelas ane -_-, sekarang ane udah SMA kelas 3), ane sering banged pergi kesekolahan emak ane. Bukan karena ane pengen, tapi emak ane yang ngajak, soalnya jika ditinggal dirumah, gak ada yang ngejagain. Soalnya abang ane (2 orang) pergi sekolah, sedangkan ayah ane udah Almarhum (loh, kok curhat). Jadi, otomatis ane diseret, diangkut, dibawa oleh emak ane ke SMK tempat dia mengajar (oiya, ane dengan adek ane, jadi kami ber2, kelupaan, maklum pelupa :3).

Jadi, pada hari itu (ane lupa hari apa) ane main2 dengan adek ane. Keadaannya sepi banget (mungkin karena SMK tempat emak ane ngajar cukup jauh dari pusat kota, jadi wajar aja yang masuk sini gak serame SMA yang ada di pusat kota). Ane biasanya sih main didalam kantor ruang guru, biasanya ane lari2-an disana, ruang guru nya besar, jadi kalo buat main futsal bisa lah (lho). Ukurannya besar, dan juga panjang, jadi ada dapur, meja2 guru, dan juga ada ruang tempat rapat kayaknya, soalnya ada TV disana (tapi gak ada siarannya, lol).

 Spoiler For Jarak Sekolah dengan Jalan Raya

Sekilas, SMK emak ane itu bisa dibilang angker, soalnya selain bangunan yang sudah dibangun sejak dulu, katanya banyak cerita mistis, abang ane pun pernah mengalami kejadian disana (next post akan ane share juga :D). Jadi, hari2 biasa, ane lari2-an di ruang guru (jam sekolah pagi – siang jam 12), kadang juga main dengan bbrapa guru, lari2-an di belakang ruang sekolah, sampe2 pernah takut liat boneka yang ukuran dewasa (ntah apa  namanya, pokoknya boneka itu dari plastik dan memakai busana hasil jahitan anak SMK) karena boneka nya kayak hidup, sampe2 ane syok main diruangan tersebut.

Jadi, balik lagi ke hari tersebut, ane main dengan adek ane, keadaan sekolah waktu itu sepi banged, kalo gk salah waktu itu udah sore-an, karena mungkin emak ane ngajar anak les / remedial / sebagainya, jadi otomatis ane gak main diruangan guru + ruangan guru udah terkunci dan seingat ane, Cuma ruangan tempat emak ane aja yang terbuka.

Jadi, awalnya ane lari2-an aja, sampe2 ane dan adek ane kecapek-an. Lalu kami ber2 duduk ditepi kolam ikan. Hari waktu itu udah sore banged, jadi semuanya hening (sekali lagi, skolah emak ane itu jauh dari pusat kota dan jalan, jadi suara motor / lain2 pun samar2). Awalnya ane dan adek ane nyari2 kepompong dipinggir kolam, lalu ane inisiatif buat nyari botol buat tempatnya. Jadi Cuma jarak 2-3 meter dari pinggir kolam, ada tempat sampah kecil dan ane pun cari2 disana.
 Warna Merah (Adek) Warna Biru (Ane)
Spoiler for Dapur yang bersangkutan
Ane pun cari2 botol tersebut, tapi kebanyakan Cuma kertas2. Hari semakin sore, lalu sambil duduk ditepi tempat sampah kecil itu, ane Cuma memperhatiin adek ane yang ngucek2 air kolam. Lalu, sesaat terasa udara agak lain, dinginnya lebih dingin dari biasanya, dan terdengar suara kayak orang lagi mukul paku dari dalam dapur. “TOK TOK TOK TOK”, bunyi tersebut jelas banged kedengarannya karena heningnya tempat tersebut. Jadi seiring bunyi tersebut berlangsung, ane nanya dengan adek ane (di translate ke bahasa indo, ane pake bahasa minang waktu itu), “dit, suara apa itu ??”, adek ane pun membalas “nggk tw bang”, lalu dia cuek lalu lanjut ngucek air kolam. Ane awalnya gak mikir macem2, tapi gak kayak biasanya, angin nya makin kenceng, pohon2 disekitar juga goyang2 karena angin yang makin kenceng ditambah bunyi dari dalam dapur yang terkunci tersebut tetap berlanjut.

Dan, karena bunyi tersebut masih berlanjut, jadi ane tatap (dari jauh ya) terus dapur tersebut, liat2 siapa tau ada orang, tapi yang nampak Cuma ruangan kosong gak ada orang. “TOK TOK TOK”, suara nya pun agak mengeras, lalu karena mulai takut, ane pun ngajak adek ane untuk pergi ke ruang kelas emak ane, tapi pada saat ane mw dekat ke arah adek ane, suara nya tersebut makin keras, “TOK TOK TOK TOK”. Sontak ane gemetaran dan adek ane juga ketakutan kayaknya, jadi kami ber2 pun lari seiring kami menjauh, bunyi tersebut semakin mengamuk, entah mereka marah atau bagaimana, yang jelas suara tersebut kayak pukul dinding dengan meja. Ane dan adik ane pun lari sambil gemetaran dan kaki agak susah kayaknya berlari, dan ane sempat menoleh keblakang dan “TAARRRRRR”, entah apa yang jatuh atau gmana, yang jelas ini kenceng amat.

Lalu, setelah sampe di ruang  kelas emak ane, ane dan adek ane Cuma duduk2 dan nunggu emak ane selesai ngajar. Lalu setelah itu kami bertiga pulang. Pada malamnya, ane pun bertanya kepada emak ane kalo tadi ada kejadian aneh, lalu emak ane jawab kalo sekolah itu emang anker, banyak murid yang kesurupan disana, dan juga pernah 1 kejadian yang dirasain teman emak ane di dapur yang tadi. Waktu itu sore hari, dan pada saat teman emak ane masuk kedapur tersebut, terlihat meja2 kursi2 perlatan2 dsb yang berat bertebangan, lalu seketika teman emak ane pingsan karena kejadian yang gk bisa diterima akal sehat. Semenjak hari itu, ane takut main2 dikolam dekat dapur tersebut.
Lalu, pernah ane cerita ke abang ane, tentang kejadian itu, lalu dia juga menceritakan pengalaman dia di SMK yang sama waktu SD. Penasaran ?? kalo penasaran jangan lupa klik ikutin blog ini :3 soalnya, pengalaman abang ane lebih ngeri dari pengalaman ane :’3

Jadi sekian yang ane ceritain, ini true story, jadi terserah mw percaya atau gk. Jangan lupa komen dan share ya :3
Tengkyu, Cerita serem nyata lainnya akan ane post di next post ~~ :3 capek euy ngetik sebanyak ini :3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-