Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Desember 21, 2015

FYI, yang di Download Cosplay yang kiri
Halo Vroh~~
Hari ini adalah hari liburan pertama. Bingung sih ane mw ngapain. Mw main game, gak punya game. Mw main game offline, char dah ke banned :’3 pengen tidur, tadi udah tidur. Pengen keluar rumah, mager. Bingung dah. Jadi mumpung gak ada kerjaan, ane nambah post blog aja dah. Mumpung lagi ada dapat sesuatu yang menarik. Perlu diingat, ane share ini Cuma untuk berbagi aja. Dan perlu diingat lagi, mungkin dalam pict ini ada beberapa gambar yang tidak pantas. Namanya juga orang luar, kalo ngosplay sampe keliatan lekuk tubuh dsb. Jadi resiko ditanggung sendiri.
Sauce: Harga Diri Seorang Wibu
 

Link Dunlut: (Dunlut) 59.1mb

Yap, sekian yang ane post, jika nanti ada Cosplay Picture lagi yang Versi Rar/Zip, ane share buat ente pecinta cosplayer cantik / ganteng <(“)
Jangan lupa komen dan share ya :3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-