Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Desember 05, 2015

Hasil gambar untuk noragami

Halo Vroh~~
Sudah beberapa hari ini, beranda efbi ane penuh banget dengan post "Soundtrack Noragami" yang dimana me remix Adzan. awalnya ane sih gpercaya, lalu setelah buka yusub dan liat + dengarkan secara langsung, ternyata benar <(")
Lalu, setelah umat Muslim memprotes (ane gtw protes dimana, hahaha), lalu para staff Noragami pun mengeluarkan surat permintaan maaf.
Penampakan suratnya kurang lebih seperti ini :
Kami tidak memiliki maksud untuk menghina Islam atau pengikutnya, atau melakukan penistaan, dengan penggunaan sound track ini” kata pernyataan itu.
Pemakaian suara tersebut berasal dari materi efek suara yang dijual di umum (mungkin yang dimaksud adalah studio produksi suara, kami sama sekali tidak ada maksud untuk menimbulkan keresahan atau merendahkan umat muslim. Akan tetapi, pada kenyataannya karena ketidaktahuan kami tersebut, kami menyebabkan banyaknya keluhan dari umat muslim. Atas kasus ini, kami selaku Komite produksi memohon maaf sebesar-besarnya kepada umat muslim.Kami juga memohon maaf karena telah menimbulkan keresahan kepada para penggemar seri Noragami Aragoto.”

Avex Pictures merilis Original Soundtrack “Noragami Aragoto” ~ Noragami ada Oto 2 ~ di Jepang pada 25 November, namun panitia telah menghentikan pengiriman dan melakukan penarikan pengedaran.
Volume pertama DVD/Blu-ray  yang berisi tiga episode pertama Noragami Aragoto akan diterbit pada 18 Desember di Jepang, namun para staff memutuskan untuk melakukan penundaan dan menyebabkan penerbitan akan ditunda sampai edisi revisi anime tersedia.
Jadi bagaimana, Apakah anda sudah dapat memaafkan para staff? Pastinya diluar sana ada orang yang pengertian dan paham akan kondisi yang dihadapi oleh staff anime ini, bayangkan, mereka tidak akan mengambil resiko setelah menghabiskan budget hingga milyaran rupiah per episode untuk membuat sebuah anime 1 musim, terlebih lagi dijepang mayoritas orang orang-nya adalah non-musim (termasuk para staff anime), setidaknya itulah pendapat saya admin yang post ini :3

Sauce: forum-animeindo.com

Sekian yang ane post, mudahan bermanfaat :3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-