Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Mei 08, 2015





Halo Vroh~~
Ente2 semua pasti gk asing dengan web How-old.net ini kan ?? sebagian besar banyak orang yang mengupload foto nya ke web ini. tapi tahukan kalian, kalo kita mengupload foto kita ke dalam web tersebut, maka secara tidak langsung kita telah menyetujui persetujuan dengan microsoft. Loh, kok bisa ?? yaiyalah, soalnya mereka udah mengatakannya di Term of Use.


 
 

 Dan kurang lebih, disitu dikatakan kalo foto yang udah diupload, maka bisa digunakan secara bebas oleh Microsoft. dengan kata lain, kalo kalian upload foto ke situ, maka, bisa jadi wajah kalian digunakan sebagai produk yang aneh2. masih mending kalo wajah kalian dipakai jadi produk yang Terkenal. tapi bayangkan wajah kalian digunakan untuk produk2 yang ada di internet (negativ), seperti perpanjang *anu*, perbesar *anu*, memperlama *anu*, dsb.

semoga postingan ane ini bermanfaat dan ada guna nya. dan bagi kalian, jangan lah suka upload foto sembarangan, apalagi di How-old.net, ane kasih rahasia dikit (admin nya sok tw) kalo, How-old.net itu cma menampilkan angka secara random, benar2 gak menilai seberapa tua kita.

sekian yang ane post, jangan lupa komen dan share ea :3 terima kasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-