Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 08, 2015

Maaf buat yang dibelakang ane, lupa ane sensor :*



Halo Vroh~~
Apa kalian ingin mencari tahu lebih tentang ane ?? klo gk kok klik “me” ?? brarti iya, mw tau lebih tentang ane :v :v
Ane cma manusia biasa, gaje, kurang tamvan, gk suka susah, rajin ibadah (kadang lupa juga :’v), suka menabung, punya sikap bocah.
Nama ane Rinaldo Rizaldi, umur ane sekarang ini 16 tahun. Ane lahir di Payakambuh, 01 July 1998. Hobi ane yang nyenengin, misalnya gaming, baca komik, menggambar, ngambar, gosip orang, dan lain lain.
Kalo disekolah ane kurang dikenal, mungkin karena kurang tamvan :3 panggilan ane itu  banyak, entah mereka llupa atau pura2 goblog lupa atau gmana, selalu saja ada panggilan yang mengganggu ane.
List panggilan ane kurang lebih “Rivaldi(ini nama temen ane), Rivaldo(dafuq), Rinaldi(yg mem-plesetin ini siapa sih ?? -_-), Rizaldi(ini nama bapak ane -_-), Refando(sumpah, ini orang kampret bener), Aldi(nama temen ane), Ando(lumayan lah, kluarga ane manggil ane gini :3),Rina(no comment lah), Rinal(kebanyakan orang manggil gini di lokal, -_-), Zaldi(faaaaaak), Ronaldo(Stahp vvroh, stahp), Aldo(panggilan yang bikin ane bermekaran, iklah good day :v)
Sekian dulu yang ane ketik, lagi bingung nih, banyak amat halangan bikin blog, dari mood, mood, dan mood :v
Kalo boleh, temukan juga ane di beberapa sosial media ini (bukan pengen famous, cma nambah temen :3)


 
















BBM: 51AAF020

 














InstaGram: rinaldo_keng29 rinaldo_senpaii69



Oiya, sekilas juga untuk :

- PrivacyPolicy


- Term Of Service

- Contact Us 



Sekian dulu ya, kalo ada apa2 atau perlu(gak ada yang perlu sama lu coeg) hubungi aja bbrapa yang ada diatas ini)
Terima Kasih :*

FA – Rinaldo Rizaldi :*


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-