Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 08, 2015



 
Yahh, mungkin ini pertama kali ane nge-blog  pengen serius buat blog, soalnya ane bisa nge-blog dirumah pake modem :3 #cieee

Oiya, nama ane Rinaldo Rizaldi, umur 15 tahun
600 × 450 - desainic.com
:3 ane cewek cowok loh :v #YouDon’tSay

Sebelumnya blog ane ini berisi tentang coretan pelajar miris !? ane bakal ngisi apapun yang menarik bagi ane kedalam blog ini, mudah mudahan bisa menghibur dan sebagainya *nyetel lagu Bruno Mars-Today My Life Begins*

Sebelumnya ane udah punya banyak blog yang terkenal tidak bermutu ane kelola, soalnya ane gk punya waktu buat bolak balik ke warnet dan blog ane itu isi nya juga gk ada yang bagus -_- karna isi blog nya kebanyakan campur adur, berantakan, banyak tikus, banyak jaring laba laba, kumuh, dan tidak terawat :v

“Bro, kenapa lu gk buat blog aja, lo kan punya modem dirumah, dan lo juga Kuper (KurangPergaulan) jadi pasti lo banyak waktu buat nge-blog ???”. di samping ini adalah sebuah kalimat yang membuat dan momotivasi menyakitkan buat ane, karna teman ane itu bicara dengan nada yang gmana gitu, mungkin dia gk tw perasaan ane, sebenernya hati ane nyesek dengernya TTATT #jleb

Walaupun hati ane nyesek, ane tetep pura pura gk ngaruh dengan yang dia katain, ane Cuma ketawa terpaksa aja, sambil usap dada senyum senyum kayak gk ada yang terjadi. Satu hal lagi yang membuat ane pengen buat blog adalah, karna ane suka ngetik punya keinginan buat komik!? Lah ???? pasti kalian bingung kenapa ane pingin buat komik tapi malah buat blog kan ??? ane buat blog karna kalo ane buat komik ane gk punya scanner O_O dan juga ane masih kaku dalam hal menggambar, jadi ane buat blog aja :v

“terus apa hubungannya dengan buat blog?” baiklah, ane buat blog karna ane ingin berbagi cerita kehidupan ane yang penuh dengan genre, comedy 85%, romance 0,5%, horror 3%, schoollife 5%, sliceOfLife 2% dan selebihnya itu GLL (genre lain lain) :3
Kenapa ane pengen buat komik yang ceritanya berasal dari kehidupan ane karna, kehidupan ane itu emang pantas menarik kalo di buat menjadi komik. Ane yakin kalo komik yang berasal dari kejadian2 menarik ane pasti bakal di bakar senangi oleh pembaca. :3

Oiya, ane buat blog sebenarnya juga sebagai tempat ane mencurah kan isi hati ane :v soalnya kalo kalian brada di posisi ane sekarang, ane jamin kalian mungkin bakalan nyesek, miris, galau, dan sejenisnya. Nih ane ceritain 1 cerita dari 1001 kejadian nyesek yang pernah ane alamin, dan ceritanya berawal dari............

Pada suatu hari, ane dan teman sekelas pergi ke kolam renang buat ngambil nilai dengan guru penjas, ternyata lokal di sebelah lokal ane juga ngambil nilai, jadi lokal ane dan lokal tetangga ane mandi di sebuah kolam *****b*a (sengaja disensor :v). Kami pun sampai di kolam jam 14.00 dan selesai sampai jam 16.00. Dan maklum tinggal di kota yang dibisa dibilang kecil, tentu lah semuanya terbatas, tempat tukar baju nya juga ada 5 kamar, 2 kamar pintu nya udah ilang (entah kena maling atau apa)dan yang bisa dipakai Cuma 3 kamar, jadi ane ama temen ane (5 orang) mutusin buat nunggu 3 kamar yang sedang di isi oleh cewe2 itu.

Dan kejadian pun mulai, #lalalalala ane kan masih pake baju dan celana basah, teman teman ane (cowok) juga, ternyata ada teman ane dulu waktu SMP ane kelas 7 (ane sekarang kelas 1 SMA) dia berdua sama temennya (cewek), terus karna dia cewek, jadi ane dan teman2 ane ngasih dia masuk duluan, mumpung ada 1 kamar dari 3 kamar yang bisa dipakai, jadi waktu dia pengen masuk entah kenapa dia bawa helm, jadi karna dia berada deket ama ane, dia minta tolong ama ane buat megangin helm nya sampai dia selesai tukar baju. Setelah dia masuk, kisaran beberapa menit, temen ane berencana buat ngintip pakai kamar yang gk ada pintunya, dan saling bergantian menutup nutupi badan O_O, dan sekitar 5 menit, teman teman ane udah selesai tukar baju, mereka pun pergi ketempat duduk buat bersantai dan ane sendiri yang belum tukar baju karna ane gk bisa (karna helm yang tadi masih ditangan). Jadi udah sekitar stengah jam si cewek tadi itu belum keluar juga dari kamar (tau sendiri kan, kalo cewek itu lama tukar pakaian). Dan sekitar jam 16.45 baru dia keluar, dan dia jalan bareng temannya ke ane dan ane ngasih helm nya dia, ternyata sebuah kata yang tidak ane duga, dia bilang makasih ya REFANDO, ternyata dia bilang REFANDI (sengaja diulang biar makin jreng).

Setelah mendengar itu ane pun merasa terlupakan, masa temen 1 SMP dulu dia udah lupa TTATT , padahal ane masih ingat nama panjang nya dan dimana dia tinggal, mungkin ane masih ingat 93% semua nama panjang temen ane di kelas 7 SMP. Dan setelah dia bilang itu, ane Cuma bisa senyum aja, tapi bener2 nyesek #nyesekYeah

Dan setelah itu, ane Cuma ganti baju di depan umum, dan pake celana yang basah aja dan langsung pulang kerumah, dan setelah tiba dirumah, ane pun shalat ashar (ane udah lama tobat) dan selesai shalat ane langsung idupin kompi dan langsung deh connect modem dan main game online (Dragonest) dan karena dapat banyak Kill main di colloseum jadi semua kejadian nyesek di hari itu pun ilang dan kembali lagi teringat pas malam hari -_-

Mungkin itu cerita yang dapat kita ambil pelajarannya O_O, pelajaran yang bisa ane ambil yaitu, janganlah melupakan orang lain jika kamu tidak mau dilupakan #prokProkprok

Sekian dulu postingan ane semoga bermanfaat dan terhibur.
Besok besok ane bakal post sesuatu yang terlintas di jalan raya kepala ane :3


yaitu lah pengalaman ane di kolam renang ("-_-) nyesek ya ?? :'v
maaf klo kata2 nya al4y :v masih labil ane waktu itu :3
jgn lupa komen dan share :*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-