Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 08, 2015






Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share pengalaman yang cukup mengerikan bagi ane.
Ini post udah lama ane bikin, tapi di blog 1 lagi yang tidak terkenal (emang blog yang ini terkenal ?? :v )
jadi maaf ya kalo ada kata2 yang al4y dan labil -/\-
silahkan dibaca mudahan menghibur ~,~


Ketemu lagi sama ane :v
Ane bingung dalam 1 minggu mikirin mw post apa, mw post sesuatu yang berbobot bagus  dan cetar membahana #lebeey :3

Tanpa panjang kalimat, langsung saja, kali ini ane mw membahas tentang Sleep Paralyze. Sebelumnya, apakah kalian tau apa itu Sleep Paralyze ??? belum kan ?? :v

Ane jelasin apa itu sleep paralyze versi mbah gugel ane. Sleep Paralyze itu adalah kejadian dimana kita terbangun setelah tidur beberapa jam (1-4 jam)  tetapi diantara sadar dan tidak sadarkan diri O_O, lah ?! Sleep Paralyze bisa juga dikatakan sebagai Lumpuh tidur, karna waktu kita mengalami Sleep Paralyze kita serasa tidak bisa menggerakan anggota tubuh, seakan tubuh kita ini seperti lumpuh, kesadaran kita pun juga kacau, dan waktu mengalami Sleep Paralyze ini kita merasa ada seonggok / sebuah / seorang / sesosok (makhluk halus) yang berada di sekitar kita sambil melayang layang diudara (karna kita antara sadar dan tidak sadar jadi ini Cuma halusinasi aja).

Pernah ane membaca di sebuah media maya sebut saja FA*CEBOOK, kalo orang dulu itu, mengatakan Sleep Paralyze itu dengan sebutan “di rep-rep” orang dulu mendefinisikan Sleep Paralyze itu datangnya makhluk halus ke dekat dan serasa mereka mencekik dan menahan badan kita (namanya juga lumpuh, jadi serasa di tahan dan dicekik tubuh kita) dan ada juga orang yang mengatakan makluk halus hanya mengelilingi kita tanpa menggangu (ini juga mengganggu namanya -_-).

“oi, lu pernah ngalamin Sleep Paralyze gak?” pernah, dan sensasinya itu, ngeri gan TTATT
Karna blog ini berisi tentang kehidupan ane seorang pelajar yang amaing :v, jadi ane bakal menceritain kejadian waktu ane ngalamin Sleep Paralyze....... *nyetel lagu Antara Ada dan Tiada*

Pada suatu sore, ane kan tinggal hanya berdua dengan adek ane, karna abang ane 2 orang lagi Kuliah di luar kota O_O dan ibu ane juga di luar kota (abang dan ibu ane di kota yang sama) jadi ane dan adek ane tinggal berdua aja dirumah, karena ane jarang keluar rumah (kejadian ini sebelum ane belum punya modem :v) ane hanya fac*ebook-an lewat hp sampai jam 21.01 (lama kan ?? :v) dan waktu jam menunjukkan 21.05 ane mutusin buat menggambar anime (anime: animasi dari jepang gitoh). Gk terasa waktu udah nunjuk pada jam 22.30 dan ane mutusin buat tidur, karena besoknya itu hari senin (“-_-)
Waktu di tempat tidur, ane ngeliat adek ane tidur pulas (ane tidur berdua adek ane), tetapi ane gk bisa tidur, ane merasa gelisah dan serasa ada sesuatu yang aneh, lalu setelah ane mencoba tidur, tidur, tidur, tidur dan tidur, masih belum juga bisa tidur -_-.

Lalu pada jam 23.05. ane mutusin buat pergi menonton film di tran*s tv yang judulnya ane udah lupa, tapi yang masih ane ingat sampai sekarang itu film berasal dari luar negri :v #youdon’tsay

Pada jam 23.45 ane mutusin buat tidur, karena ane takut, bukan karena takut hantu atau semacamnya, tetapi ane takut bangun telat, karena dari dulu ane susah bangun pagi. Setelah di kamar, ane serasa mudah tidur. Dan ane pun menutup mata. Lalu, serasa baru saja menutup mata, ane langsung terbangun (matanya saja yang terbuka) dan merasakan sensasi yang luar biasa ngeri gan TTATT. Keringat dingin keluar, badan gk bisa di gerakkan dan juga bernafas susah, serasa dicekik makhlus halus. Ane merasa cemas tingkat UN 20 paket, karena dirumah ane hanya tinggal berdua dengan adek ane, dan jam waktu itu mungkin sekitar jam 00.35 (dikamar lampunya di matiin dan penerangan Cuma dari luar kamar, jadi jamnya keliatan dikit) selama lebih kurang 30 menit ane gk bisa gerak, bicara juga gk bisa, ane Cuma ketakutan karena serasa ada makhluk yang sedang melayang layang diatas ane, lalu setelah 30 menit, kesadaran pun mulai ada, dan seperti agak normal kembali, dan ane langsung tertidur. (“-_-)

Pas besoknya, ane pun langsung bercerita ke teman ane, kalo ane ngalamin mimpi buruk, ane bilang ke teman ane kalo ane ngalamin mimpi buruk, tetapi ane lupa mimpi apa (teman ane langsung ngeluarin golok, ane gk tw untuk apa :v). pada hari itu, ane mencoba itu mengingat mimpi itu, tetapi yang ane ingat Cuma ane berkeringat aja. Setelah beberapa hari, ane ngeliat di sosial media yang bernama Fa*c*ebook, ada seseorang yang meng-post tentang Lucid Dream dan Sleep Paralyze. Setelah ane membaca itu, ane tw kalo ane gk mimpi buruk, tetapi Cuma ngalamin Sleep Paralyze aja dan setelah itu kehidupan ane menjadi sama seperti biasa nya :v

Itu cerita ane waktu ane ngalamin Sleep Paralyze.

“oi, Lucid Dream itu apaan?? Lu pernah ngalaminnya gk ??”  ooo, Ane juga pernah ngalamin Lucid Dream, sebelum nya ane bakal ngasih tw sedikit apa itu Lucid Dream. Lucid Dream adalah kejadian dimana kita mengendalikan mimpi kita, seakan kita menjadi pencipta yang bisa meciptakan apa saja didalam mimpi tersebut. #ohYeah

Sekian yang bisa ane post, mudah mudahan bisa bermanfaat dan varokah, untuk yang belum ngalamin Sleep Paralyze siap siap aja ya, karna kalo kalian ngalaminnya, dijamin tegang, shock, galau, tak berdaya dsb. Karna ngomong, gerak, bernafas, gk bisa kita lakukan waktu kita mengalami Sleep Paralyze. Jadi bagi yang mengalaminya (siapa tau nanti malam kalian kena Sleep Paralyze) selamat berjuang ^_^
 
Itu lah pengalaman ane mengalami Sleep Paralyze, ngeri vroh T_T
sekian yang ane post, jangan lupa komen dan share ea :*
tengkyu 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-