Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 24, 2015


Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share komik (liat judul), sebenarnya entah apa tujuan blog ane ini, tapi ane share aja dah, buat nambah2 postingan :3
Langsung aja di dunlut

Name:: Dragon Nest: Shungeki no Sedo
Alternative Name:: Dragon Nest
瞬撃のセド
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Shounen
Status: Ongoing
Penulis: Eyedentity, NHN Japan
Seniman: TATSUBON
Type: Manga
Sinopsis : Dibuat berdasarkan sebuah Game Online MMOG (Massively Multiplayer Online Game). Salah satu game online yang booming di Indonesia.
Bercerita tentang petualangan para adventurer yang berkelana di negeri lagendia. Sed Novast (Swordman), Okiron (Archer), dan Yuuri (Sorcerer) bertekad untuk menyelamatkan Rose. Akan tetapi di tengah perjalanan mereka harus berhadapan dengan sang Minotaur yang telah menyandra Rose. Yuuri yang tiba-tiba menghilang setelah memasukin sarang minotaur, ternyata bermaksud berkhianat, akan tetapi berkat perkataan Sed yang membuat hati Yuuri terbuka, Yuuri pun kembali untuk membantu Sed dan Okiron. Berkat bantuan Yuuri dan Okiron, Sed berhasil mengalahkan Minotaur. Akan tetapi ketika mereka kembali untuk menyelamatkan Rose dari penjara, ternyata Rose telah diculik lagi oleh seorang pria berjubah hitam. Siapakah dia?

Link Dunlut:
-part1 (chapter 1a-d) : (Dunlut)
-part2 (chapter 2ab-3ab) :
-part3 (chapter 4ab-5ab) :
-part4 (chapter 6ab-7ab) :
-part5 (chapter 8ab-9ab) :
-part6 (10ab-12end) :

Pass Jika Dibutuhkan: www.switch-share.blogspot.com

Sekian yang dapat ane post, nanti ane usahain untuk update. Jangan lupa komen dan share ea, biar ada chakra tambahan untuk ane buat nge-update nih postingan :3
Terima kasih vroh~~ :3



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-