Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 14, 2015

Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share komik (liat judul), sebenarnya entah apa tujuan blog ane ini, tapi ane share aja dah, buat nambah2 postingan :3
Langsung aja di dunlut

Type : Manga
Status : Ongoing
Tahun Rilis : 2010
Rating : 8.59
Genres : Action, Adventure, Romance, Shounen, Supernatural
Author : Adachi Toka
Credit : Mangacan, Mangaku
tags : Download Komik Noragami Bahasa Indonesia, Download Manga Noragami Bahasa Indonesia, Komik Noragami Bahasa Indo, Manga Noragami Bahasa Indo, Komik Manga Noragami.

Sinopsis:
Yato adalah dewa miskin yang mempunyai mimpi untuk mengumpulkan uang dan membangun kuil yang megah dan disembah oleh banyak orang. Untuk mencapai mimpinya itu Yato harus mendengarkan permohonan dan membantu banyak orang dengan upah koin 5 yen. Suatu hari saat Yato sedang menolong orang untuk menemukan kucing, Yato hampir tertabrak truk akan tetapi dia diselamatkan oleh seorang gadis bernama Hyori Iki. Setelah kejadian tersebut keanehan sering terjadi pada diri Hyori, jiwanya jadi sering terlepas dari tubuhnya. Masalah lainnya juga mulai muncul dari senjata suci baru milik Yato sendiri, yaitu Yukine. Disinilah petualangan mereka bertiga dimulai!

Download:

Sekian yang dapat ane post, nanti ane usahain untuk update. Jangan lupa komen dan share ea, biar ada chakra tambahan untuk ane buat nge-update nih postingan :3
Terima kasih vroh~~ :3
 

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. bisa kok :3 kalo boleh tw, yang mana nya ??

      Hapus
    2. This AdF.ly account has been suspended.

      If you feel this has been in error, please see our terms and conditions.

      semuanya

      Hapus
  2. gak bisa download vroh,pas adF.ly acount has benn suspended

    BalasHapus

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-