Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 14, 2015

Halo Vroh~~
Kali ini ane mw share komik (liat judul), sebenarnya entah apa tujuan blog ane ini, tapi ane share aja dah, buat nambah2 postingan :3
Langsung aja di dunlut
Type : Manga
Status : Ongoing
Tahun Rilis : 2012
Rating : 8.16
Genres : Action, Drama, Shounen, Vampire, Supernatural
Author : Yamamoto Yamato (Art), Kagami Takaya (Story)
Credit : MangaIndo
tags: Download Komik Owari no Seraph Bahasa Indonesia, Download Manga Owari no Seraph Bahasa Indonesia, Seraph of the end Bahasa Indonesia, Owari no Seraph Bahasa Indo, Baca Owari no Seraph Indonesia.

Sinopsis:
Suatu hari, virus misterius muncul di Bumi yang menewaskan setiap manusia yang terinfeksi di atas usia 13thn. Pada saat yang sama vampir muncul dari relung dunia gelap dan memperbudak manusia. Hyakuya Yuuichirou, seorang anak muda, yang bersama dengan sisa anak-anak dari panti asuhannya, diperlakukan layaknya binatang oleh para vampir. Meski berada di penangkaran, Yuuichirou memiliki mimpi besar. Dia bermimpi membunuh vampir, dia bermimpi untuk membunuh mereka semua!

Download:
  • Owari no Seraph Volume 01 (01-03) : (Dunlut) |
  • Owari no Seraph Volume 02 (04-07) : (Dunlut) |
  • Owari no Seraph Volume 03 (08-11) : (Dunlut) |
  • Owari no Seraph Volume 04 (12-15) : (Dunlut) |
  • Owari no Seraph Volume 05 (16-19) : (Dunlut) |
  • Owari no Seraph Volume 06 (20-23) : (Dunlut) |
  • Owari no Seraph Volume 07 (24-27) : (Dunlut) |   New!!
Sekian yang dapat ane post, nanti ane usahain untuk update. Jangan lupa komen dan share ea, biar ada chakra tambahan untuk ane buat nge-update nih postingan :3
Terima kasih vroh~~ :3
 

{ 4 komentar... read them below or Comment }

  1. gan makasih ya blognya sangat membantu, btw usahaiin update ya...
    kata org tua pamali klo mlakukan sesuatu stngah2 hehehehhe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ane usahain update, jangan lupa share ke yang lain ya~~~ :D

      Hapus
  2. makasih min
    bermanfaat sekali
    sasuga switch!!!!

    BalasHapus

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-