Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 11, 2015


Halo Vroh~~
kali ini ane mw share software (APK) android yang sangat berguna bagi yang suka Menggambar / belajar2 ngambar. ane sebagai orang yang hobi menggambar emang kesulitan pada saat menggambar tubuh, apalagi bikin tangan + jari, itu beneran bikin ane frustasi. makanya siapa tw ada yang butuh ini, ane udah nyoba ini dan lebih mudah menggambar jadi nya, dri pada harus membayangkan bentuk pose yang diinginkan :D
tanpa banyak bacot kata, langsung aja di dunlut :3 

Link Dunlut : (Dunlut)
Pass : www.switch-share.blogspot.com 

Sekian yang dapat ane post, mudahan yang menggambar, gambar nya lebih jago :3
jangan lupa komen dan share ya vroh :3 :*
tengkyu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-