Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 11, 2015


Halo Vroh~~
Siapa sih yang gak suka main game di zaman sekarang ini, dari anak2, remaja, dewasa, sampai2 suami2 dan istri2 orang juga masih nge-game hahahahah :3
Kalo mw liat Testimoni, disini aja (Testimoni)
buat yg mw liat blog ane yang dulu yg khusus Gwarnet klik aja (Gwarnet Info Blog Lama) dan (Testimoni Blog lama)

 
Ane Disini menjual jasa Pemasangan Gwarnet untuk gamers rumahan :D
Apa sih Gwarnet itu ?? 
Gwarnet adalah sebuah layanan dari Gemscool yang spesial untuk warnet2, dimana keuntungan masing2 dari game Gemscool berbeda2 :3
contoh nya ane main dirumah Gwarnet dengan game
Dragonest, keuntungan yang ane dapat yaitu :
- Bonus Exp : 130% setiap selesai DG (Dungeon)
- dapat memilih 2 Chest diakhir Dungeon (tanpa G-net cuma 1)
- FTG menjadi 2700 (lumayan buat leveling level 70 ke 80, FTG bochor (mungkin sekarang gk lagi :v )
- Mendapatkan title exclusive dari Game (title Gwarnet)
- Bisa Menggunakan item di dalam Game, yaitu White Wing (lumayan dapet sayap )



Kalo Game Lost Saga : (setau ane, soalnya ane gk main LS, hasil gugling)
-Double Exp 200% dan Peso 150%
-Relic / Mancing berpeluang mendapatkan Permanent Rare Gear Chest
-Free Trial Hero for GWarnet Gold Member


Kalo BlackSquad googling aja ya :v

SS lama, udah lama ane pake Gwarnet di rumah :3 kalo mw ss trbaru, inbox aja :D
Gwarnet Rumah Murah
bayar  30k 10k udah bisa Gwarnet dirumah

untuk testi (Testimoni)

 "work gak Vroh tuh Gwarnet nya ?? "
ya work lah vroh, ane kan niat jual :D

"brapa lama tahannya tuh Gwarnet vroh ??" 
insyallah lama, asal ente gak pake Progam Illegal :*

"Via apa bayar nya Vroh ??"
Via G-chas / Pulsa / Gold DragonNest :3

"masangnya Via apa ???"
mw via apa aja boleh, asalkan kita bisa chattingan , << udah ane ilanging :3 soalnya orang yg udah dipasangin malah jual lagi =_= jadi nanti Gwarnet nya ilang malah ane yang disalahin, dan Via TeamViewer (control pc jarak jauh) lebih baik, asalkan jaringan ente bagus (ane pake modem juga kok) :3 /

"ada garansi nya gak vroh???"
garansi nya ada 1 bulan, klo lewat 1 bulan, Gwarnet nya mati, bayar lagi 2k aja aman kok, tahan lama asal gk nge cit, no garansi, kalo ilang pasang lagi bayar lagi :3 :D tapi kalo Gw nya gk mati2 1 tahun, brarti faktor ente tamvan :3

"vroh, kalo ane beli, trus ane jual lagi ke orang, gmana ??"
ya terserah ente, << terpaksa ane ilangin, karena alasan yang tadi itu :3 kalau ada yang beli, inbox aja ane, :3


 Bagi yang minat, atau temennya yang minat, inbox aja ane di Facebook :

Salam gamer vroh~~
Jangan lupa komen dan share ea :3 :*

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. gua gratis boleh kan , kita sahavat coeg --__-- :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu humu :v harga turun coeg, dari 30k jadi 10k :3

      Hapus
  2. kamu humu :v harga turun coeg, dari 30k jadi 10k :3

    BalasHapus

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-