Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Juni 11, 2015


 
Halo Vroh~~
Kali ini ane share testimoni yang dah pasang ke ane. nama sengaja di sensor (karena privasi, nanti gak enak sama yang punya akun :3)
Buat yang pengen beli, tapi masih ragu2, ini ane kasih testimoni nya (walau masih dikit :D, udah lama gak promosi :3)
Blog ane dulu cek di foto paling atas atau klik disini (Gwarnet Murah) dan (Testimoni)


Update pict Bukti Masih Work!!

jika mw SS yang lebih Terbaru, PM aja ane di FB!! :D
Yg diatas char ane, SS lama, sampai sekarang masih work :3
Berikut beberapa testimoni nya:

























Update testi dulu :'3 :'3 (udah jarang jualan, wkwwkwkwk)




 


Kasus Gwarnet gk work (faktorface kali :P ), udah ane usahain, tetapi alhasil tetap gk work di PC dia, jadi ane Refund pulsa nya, dan dipotong dikit :v (dripada gk balik :P)
 
Diatas ini adalah beberapa orang yang telah work Gwarnet nya dirumah :3
masih gak percaya ??? yaudah, terserah ente vroh :3

bagi yang minat Gwarnet Rumah, silahkan Inbox ane :D :
Rinaldo Rizaldi


Cek postingan ane tentang pembayaran, info, dsb :3 :
Gwarnet Murah 


Sekian postingan hari ini, jangan lupa komen dan share ea :*
terima kasih

 










aaaa

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-