Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo Agustus 30, 2015




Halo Vroh~~
Budayakan membaca dulu vroh, biar nanti gk ada missunderstanding , kata cekgu Membaca adalah jembatan ilmu :3

Udah lama gk ngepost, dan sekarang ane mw post sesuatu yang anti mainstream dan Insyallah bermanfaat bagi orang banyak. Sebelumnya ane lagi kesel + mual + sakit hati, soalnya lagi2 ketipu -____- entah ane yang ceroboh. Tepatnya kemaren tanggal 29 Agus 2015, dan semenjak itu ane kapok dan ingin buat daftar penipu (Ripper) yang insyallah lengkap sampe alamat tujuannya. Agar orang lain gak kena lagi, soalnya marak dan banyak banget penipuan di dunia Online, game, dsb. Jadi oleh karena itu, mohon kerjasama nya antar kita semua untuk saling berbagi info penipu, agar sanak saudara kita yang lain gk ketipu. Sakit hati kan waktu kena tipu ?? makanya sebaiknya lebih baik mencegah daripada mengobati :3 dan bagi kalian yang akan bertransaksi Online dengan nominal yang cukup besar, sebaiknya gunakan jasa Rekber (Rekening Bersama, yang gk tw Rekber Gugling aja ya :3 ). Jasa Rekber ada banyak, tapi yang paling ane recommend yaitu jasa Bang Aris Suhana (www.facebook.com/cecaxz.putih). Soalnya udah banyak testi dan bukti nya, aman sejahtera (cieee di promosiin nih. Hahahah.)

Oke, ini dia list yang akan ane buat, mungkin list ini ane dapat dari pengalaman pribadi di grup2, temen, di game, di sms, di BC, atau sebagai nya, pokoknya ane usahain Lengkap. Dan juga bagi yang (misalnya) ada namanya di list penipu, tapi gk pernah nipu siapapun, silahkan konfirmasi ke ane, dan ane akan usahain untuk menyelesaikannya. Dan kalo bisa ane juga bakal membuat “penipu” dan “pelapor” agar jika pelapor memfitnah orang dan nyebut dia penipu, maka bisa di pertanyakan ke pelapor ^_^

Yosh, buat yang mw berpatisipasi mengeluarkan uneg2, bagi yang udah pernah ketipu dan hampir ketipu, silahkan komen atau PM di fb ane. Usahain lengkap, kalo gk lengkap usahakan 85% lengkap :D  (“nama penipu”, “alamat”, “no.hp”, “ScreenShoot”, “pin BBM”, “nick game dsb”, “ no rek kalo ada”, “dsb yang bersangkutan dengan si penipu”),  agar bisa langsung di laporin ke polis / agar bisa menghindari penipu dan juga sertakan SS nya juga, agar tidak terjadi fitnah dsb biar kapok tuh penipu anzeeng :’3
Di list ini ane buat berdasarkan INDEX, biar agak mudah mencari nya. Dan juga gunakan ctrl + F jika ingin lebih mudah dan juga gunakan kata kunci (misalnya: nama penipu yeye, sedangkan di List penipu Y gk ada yeye, gunakan ctrl+f dan tulis yeye, siapa tw nama di list Ahmad Yeye Subardgo) :D

Keterangan :
-Nama Penipu
+Nama pelapor / sumber
a. Alamat + kode Pos (kalo ada, identitas DSB)
b. no.hp (kalo Transaksi nya via Pulsa)
c. ScreenSchot (kalo sempat SS biar ada bukti kuat)
d. Pin BBM (jika transaksi melalui BBM)
e. nick game (seandainya ketipu dalam game DSB)
f. No. Rekening (jika transaksi melalui ATM)

Contoh :
List Penipu A
-Aldo si blogger gaje
+Pelapor, Wahyu Ganteng (www.fesbuk/wahyuuuu) (penipuan COC)
a. kota xxx, jalan xxx, rt xxx, no  xxxx,
b. 086969696
c. ada (www.fesbuk.com/misalnyainiiii )
d. 69696969
e. Anime69 (COC)
f.0123292478539xx

yaa, kurang lebih seperti itu yang bakal ane buat. Dan akan lebih lengkap, biar gk ada pihak yang terfitnah / dirugikan. Maka dari itu, mohon kerjasamanya semua :D agar lebih banyak list nya. Ini akan ane cari2 di grup2. Dan para list juga bakal ane cari kebenaranyya baik2 kok, apa benar penipu / nggak :D sekali lagi mohon kerjasamanya, dan jangan lupa komen, dan share ya. Biar lebih banyak yang terselamatkan dari penipuan :D jangan sampai teman, keluarga, atau kita sendiri yang kena tipu. Kena tipu itu gk enak loh :D
dan juga maap sekali lagi kalo masih berantakan :D

List Penipu A


-Angga Prawira Wijaksana
+Sumber, Michael Christian Suprianto 
a. Dusun Bandarkedung Mulya RT 03 Rw 02 Kab Jombang 61462
b. 082234261843
c.
d.
e.
f.

List Penipu D

-Dedy Samudra Sekongkolan Dengan Maez Zaeni (Kloningan)
+Sumber, Wahyu Rohmanto
a.
b.
c. Bukti Screenshoot
d.
e.
f.

List Penipu J
 
-Jajang Nurjaman (Penipuan Barter Akun COC), (link fb tidak disimpan korban)
+Sumber, Sahal Utsmani
a. -
b.
c. Bukti Penipuan photo1, photo2, photo3
d.
e.
f.

List Penipu M 

- Maez Zaeni (Kloningan) Sekongkolan Dengan Dedy Samudra
+ Sumber, Wahyu Rohmanto
a.
b.
c. Bukti Screenshoot
d.
e.
f.

- Muhammad Ali (Penipuan CC Lazada)
+Korban, Grocelia 
a.
b. 082272431562
c. photo1, photo2, photo3, photo4, photo5, photo6, photo7
d.
e.
f.

-Muhammad Anjas Prayoga (Penipuan ID LostSaga)
+Sumber, Tajul Fuzari
a. Daerah Bogor ( yang ketipu gak nanya alamat lengkap)
b. 089525126875
c. Photo By Sumber Klik
d.
e.
f.

-Muhammad Radja
+Sumber, Michael Christian Suprianto 
a. Depok, Jawabarat kelurahan Tugu Cimanggis Depok. Komplek Areman Baru Rt 07/13 No.90 16451
b. 08998490330
c.
d.
e.
f.

List Penipu R 

-Rama
+Sumber, Michael Christian Suprianto 
a. Depok Jawa Barat, Kelurahan Tugu Cimanggis Depok. Komplek Areman Villa Permata areman Rt 07/08 No. 24 16951
b.089514601783
c.
d.
e.
f.
 

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Saya malah kena tipu tuh sama yang namanya Aris Suhana/Aris Suhono alias Cecaxz Putih.
    Hati-hati dengan penipu yang kaya gini-gini
    Semoga dibukain aja mata hatinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mngkin ini adalah akun cloningan nya kali mbak. nominal brapa ketipu dan transaksi apa ? kalo akun yang bener, itu yg ada link nya ane buat. kemungkinan besar mb ketipu sama akun abal2 / kloningan :)

      Hapus

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-