Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo September 15, 2015

Hasil gambar untuk nangis


Halo Vroh~~
kali ini ane mw pakai Font Default aja, soalnya ribet kalo pake font yang sebelumnya. soalnya harus ngetik di MS Word, lalu di copas lagi ke sini. hahahah
Kali ini ane mw share hal yang berhasil bikin ane nyesek (sebagian besar sih anime, setidak nya galau lah). Sebenarnya di kehidupan ane ini banyak hal yang bikin ane sedih, misalnya perjuangan Ortu, ngejones, kurang tamvan, dsb. tapi kali ini yang ane share berhubungan dengan media visual <(")
oke, sebelumnya ane gk pernah mewek nonton film atau apapun, ane mewek cma karena kena pukul emak. (itu tanda nya emak sayang ane :3). jadi, buat ente yang katanya strong, cba dulu yang ane saranin ini, minimal ente nyesek :3
oke, ane mulai dari film pertama ane yang berhasil bikin nangis kayak bocah:

1. Clannad
Hasil gambar untuk clannad

yap anime Clannad, bukan Titanic (malah IYKWIM ane kalo nonton itu, wkwkwk). kebanyakan orang bilang kalo anime itu untuk bocah. ane awalnya di saranin ama abang ane buat nonton ini. awalnya sih ane bilang gk ada bagus nya (dulu ane belum tw anime, cma tw naruto doang). lalu, kebtulan pada saat itu libur sekolah, dan ane cba iseng2 nonton ini, alhasil ane ngakak dan galau. rekomended ini buat yang suka drama. pokoknya top cer dah.

2. Fairy Tail

kalo untuk Fairy Tail, bukan anime nya. tetapi komik nya. Sumpah, keluar air mata ane pada saat baca ini komik. ane ngikutin ceritanya dari awal, lalu pada chapter (lupa ane), sedih ane. jalan ceritanya juga bagus, dan juga bikin merinding karena cerita nya yang jozzzzzzzzz :3 

3. AnoHana

AnoHana (ini singkatan judul nya, kalo asli nya panjang). anime ini lumayan sih, karena ane dah dispoilerin ama temen, jadi feel nya kurang nancep. tapi tetap sedih kok :3

4. Angel Beats
Yosh, Anime ini Bagus banget. grafik yang bagus, komedi nya juga dapat. Top ini buat yang butuh asupan comedy. tetapi agak aneh pada jalan ceritanya, cma agak aneh dikit kok. tapi kalo nonton ini dijamin ngakak, gk ngebosenin :3

5. Shigatsu Wa Kimi No Uso

Yap, ini juga penuh komedi. jalan ceritanya juga bagus. feel nya juga dapat. tapi di ane kurang dapet, soalnya di spoilerin -_- di efbi bejibun yang spoiler, tapi tetep sedih kok :3

6. Plastic Memories

ane nonton ini soalnya dibuat oleh Jun Maeda juga, yang buat Angel Beats dengan Clannad (CorrectMeIfImWrong). comedy nya juga dapet, tokoh utamanya Lolicon :3 Grafik bagus. tapi seiring jalan ceritanya, udah ketebak Ending nya gmana. tapi tetep nge feel kok. daijobu <(")

7. Dia..Dia...Dia...Sempurna
Hasil gambar untuk dia dia sempurna

Yup, pasti awalnya kalian bingung, ini film, buku, komik, atau sebagainya. tetapi buat Kaskus User pasti tw cerita Fenomena ini. cerita ini adalah buatan / pengalaman dari pembuatnya (Bang Deni). dicerita ini dia nyeritain awal kehidupannya dari SMA. pasti kalian mikir apa bagus nya kan ?? ane sih awalnya jga mikir buat apa baca kehidupan orang lain, gk ada seru nya. tetapi ternyata ane salah, ane ngikutin tiap Part nya dan termotivasi sama perjuangannya. ane agak kesal dikit, ada aja cewe yang nempel ama dia, tapi dia bukan playboy ea. terkahir kali ane liat, cerita tersebut udah di share sebanyak 120000++ share. amazing kan ?? ini bagus banget ceritanya. sehingga ribut di Twitter, FB siapa yang jadi istrinya Bang Deni. Tapi sayang, Thread ini udah di hapus sama bang Deni nya, Banyak yang bilang kalo Trit nya dihapus lantaran banyak  komen kurang ajar, orang yang kepo berlebihan, orang yang minta foto, udah dikasih, malah dijadikan meme (naq meme anjengg). sangat disayangkan, cerita sebagus ini harus di stop. jadi terpaksa penasaran dah. stop di Part 66 :''3
btw part nyesek 58 keatas. tapi aman kok, walau udah di hapus, banyak orang yang udah copas isi nya, di fb juga ada. ketik aja di mbah gugel "Dia..Dia..Dia...Sempurna" dapet kok ceritanya. jadi selamat membaca, dijamin seru ceritanya :3

8. Masih Mencari 
iya, ane masih mencari film, komik, cerita yang sedih. jadi kalo ente ada saran yang bagus, kasih aja ya :3 jangan ragu, ane gk gigit kok :3 malah seneng ane dikasih saran yang sedih (looohh ??)
sekian yang ane share, jangan lupa komen kalo ada saran, biar ane cba juga :3
Jangan lupa komen dan share :3
terima kasih sayang :3 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-