Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo September 21, 2015

Hasil gambar untuk orang ketiga

 
Halo Vroh~~
Lagi iseng2 bongkar isi document, eh ketemu nih post yang belum ke post, jadi ane post aja. Kalo gk salah kejadiannya bulan Mei tahun 2015, tanggal nya ane lupa :’3 jadikan cekidot.
Kali ini ane mw bagi pengalaman ane yang aneh gaje yang judul nya Orang Ketiga. Loh, kok orang ketiga, biasanya orang ketiga itu adalah pengganggu / hantu, tapi disini ane bukan sebagai pengganggu / hantu. Ane hanya sebagai figuran (ngomong apaan seh, gaje).

Cerita nya gini, pada hari (lupa) minggu, sore hari, waktu itu ane ada kerja kelompok yaitu mendramakan suatu cerita. Lalu kami pun berkumpul di sebuah rumah salah satu anggota. Padahal perjanjiannya berkumpul di lokasi jam 14.00wib, tapi alhasil ada yang datang pukul 13.00wib(mavok), ada yang datang pukul 14.45wib(biasa), ada yang datang pukul 15.10wib(ane :v), dan ada juga yang gk daatang2 (njer).

Lalu, setelah 4 orang berkumpul, barulah ane dan teman ane datang (anggota nya jadi 6 orang), tapi salah satu anggota gk datang2, padahal dia peran utama nya. Lalu sambil nunggu2 si peran utama datang, para anggota lain pada sibuk sendiri dengan gadget nya (disini ane merasa sedih), dan ada juga salah satu teman ane yang keliatan lagi kesal + galau karena lagi brantem sama cewe nya (pokerface).

Ane sebagai jones, jadi gk main gadget, soalnya kaloo ane bawa gk ada guna (sedih). Jadi setelah 1 jam-an nunggu, si peran utama juga gk datang2. Jadi ketua kelompok pun menyuruh ane dan teman ane yg lagi galau tadi untuk manggil si peran utama di rumahnya.
Dan ane pun di bonceng dan duduk dibelakang, selama diperjalanan (rumahnya cukup jauh) yang menghabiskan waktu sekitar 15 menitan (dia ngebut :’v), dia dan ane gk ngelakuin komunikasi. Dia hanya focus ke gadget nya yang ber merk oppo dan balas2 sms dri cewe nya.

Lalu setelah menahan situasi seperti itu selama 15 menit, akhirnya sampai juga di rumah si peran utama. Ane pun manggil si peran utama, tapi dia gk keluar2. Dan kami pun kembali ke lokasi pertemuan. Lalu pada saat hampir sampai ke tempat pertemuan, si teman ane ini malah ketemu sama cewe nya. Entah knapa mereka bisa berpapasan di jalan (setau ane, cewe nya dia juga lagi latihan di tempat lain).

Lalu, karena mereka saling bertatapan, si cewe malah menghindar dan si cowo malah ngejar. Lalu mereka ber2 pun ngebut2 an di tengah keramaan kendaraan (teman ane ini gk mikirin ane yang susah payah duduk, karena motor nya gk ada tempat pegangan di belakang, motor kampret!). Spoiler for motor nya :
Lalu setelah kebut2 an, si cewe pun menepi dan si cowo juga. Lalu mereka bicara2 satu sama lain sampai2 si cewe nangis (at this point, I’m too afraid to ask :v). dan si cowo juga keliatan merayu si cewe. Lalu mereka melakukan percakapan didepan ane. Karena ane merasa gk enak jadi ane main flappy bird ane pun pura pura gk ngeliat aja sambil mainin kuku. Si cewe nangis2, si cowo marah2 + nenangin. Sebenarnya ane mw teriak untuk apa kalian nangis2 dan marah2 gaje. Kaya suami istri aja njeng. Tapi karena ane orang nya slow nganu, jadi ane biarin aja. Lalu setelah agak lama, si cowo pun bilang, “main cuek2 an kita sekarang??”. Si cewe diam. Lalu si cowo bilang, “oke…” lalu si cowo naik ke motor nya dan ane langsung naik ke motor juga (nanti malah ketinggalan).

Waktu mw tancap gas, karena iba, si cowo malah berhentiin motor nya pas disebelah kiri si cewe, dan mereka malah berbincang2 lagi. Dri sini terlalu banyak pembiicaraan yang ane denger (sumveh, canggung rasanya, ane gk bisa ngapa2 ngapain :’v). lalu setelah lama berbincang, mereka pun baikan (ane lagi mavok, jadi susah menjelaskan detail :v). mereka pun senyum bersama dan saling melambaikan tangan.

Lalu, kami pun pergi ke rumah lokasi pertemuan, tapi ternyata orang udah gk ada. TERNYATA ORANG2 UDAH PULANG, karena kami terlalu lama dan hari juga sore. lalu teman ane itu antar ane kerumah dan sampai dirumah ane langsung tidur.
Sumpah ini cerita gaje, but true story.

Pesan ane sih, jangan lah terlalu berlebihan berpacaran, sedikit kemungkinan dan hampir tidak ada kemungkinan kalo si dia akan menjadi pendamping hidup kita kelak. Jadi jangan lah menangisi orang yang belum tentu jadi milikmu kelak, sebaiknya tangisi lah orang tua yang sudah merawat mu semenjak kecil dan bantu lah mereka (gaje ini, lagi mavok ane). Berpacaran boleh, asal jangan lebay (mirip suami istri). Berpacaran boleh, asalkan membawa ke hal yang lebih positif (sok bijak nih gugug :v )

Sekian yang ane post, ane ngaku kok kurang menarik post ini, karena berantakan + ane lagi mavok + sibuk, jangan lupa komentar ya :3
Sankyu :3 :v :*


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-