Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo April 23, 2015




Halo Vroh~~
Bagi kalian yang gk tw jawaban / udah tw jawaban tapi masih ragu, nih jawab dari part 1 & 2 nya :3
Silahkan dikoreksi brapa nilai kalian >.<

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



  1. Si ‘aku’ juga ikut ajaran agama itu, buktinya dia nebak pertama daging yang dihidangin itu daging manusia tapi setelah itu dia sadar kalau bukan daging manusia.
  2. Sebenernya waktu si anak mengacungkan jarinya, TV masih dalam keadaan mati. Baca lagi kalimat “ketika aku akan menyalakan televisi” nah jadi yang akan mati 3 hari kedepan itu si Ibu
  3. Sebenernya si istri mau bunuh suaminya, dia udah nyiapin senjata dan waktu pintu dibuka si istri ngira itu suaminya tapi ternyata perampok. Baca lagi kalimat “ketika aku mendengar bel ppintu berbunyi, kukira itu kamu, tetapi ternyata adalah perampok bertopeng yang langsung masuk segera setelah aku membuka pintu”
  4. Si aku membunuh teman sekamarnya buat latihan otopsi buat keesokan harinya. Jadi temen sekamarnya itu udah mati.
  5. Sebenernya ada yang aneh, tapi si aku gak menyadari. Di awal kan udah dijelasin kalo mereka itu cuman bertiga. Aku dan dua temannya. Tapi pas si aku nanya “Aku tidak melihat satupun hal yang aneh, bagaimana dengan kalian?”
Yang jawab ada 3 orang padahal kan cuman dia sama dua temennya…
“Aku tidak”
“Aku juga tidak”
“Aku tidak melihat apapun”
Berarti yang satu orang lagi hantu yang matanya dicongkel yang bilang “Aku tidak melihat apapun”
  1. Waktu dia mau kekamar mandi si aku hidupin semua lampu, tapi pas dia dateng lampunya mati dan ada kucing. Kemungkinan pertama si kucing yang matiin. Kemungkinan kedua kucingnya cuman lewat(?)
  2. Di US dan UK penyebutan lantai nya berbeda
Di US lantai pertama disebut first floor, kedua : second floor
Di UK lantai pertama disebut Ground floor, lantai kedua : first floor dst.
Jadi yang teriak di luar itu sebenernya mau ngasih tau si aku bahwa sebenernya pembunuhannya di Second floor (lantai ketiga karena mereka ada di London) lantai ketiga itu tempat si aku menginap.
Polisi yang memblokade lift dan tangga itu sebenernya adalah pembunuhnya. Dia blok tangga sama lift supaya nggak ada polisi yang naik dan nangkap dia
  1. “Aku telah bebas dari penjara minggu lalu” penjara yang dimaksud adalah rumah sakit jiwa. “Sebelumnya, aku telah membunuh empat orang” 4 orang yang dibunuh adalah keluarganya sendiri (Ayah,Ibu,Kakak perempuan dan adik laki-laki) “Alasan mereka membebaskanku adalah karena mereka mengatakan bahwa aku telah sembuh.” Sebenernya dia belum sembuh karena dia masih menganggap keluarganya hidup. “Tak seorangpun dalam keluargaku bicara kepadaku lagi. Aku merasa kesepian. Aku harus membuat makanan sendiri dan mulai mencari pekerjaan” jelas lah ya gaada yang bicara sama dia karena keluarganya kan udah mati dia bunuh -_-
  2. Ada beberapa versi jawaban dari riddle yang ini. Versi pertama : si tentara sebenernya mau pulang ke kampung halamannya karna dia kena ranjau itu dan dia kehilangan tangan dan kakinya tapi dia telfon orang tuanya dulu mau Tanya dia diterima gak kalo kayak gitu tapi pake alesan yang kena temennya, tapi setelah dapet jawaban seperti itu akhirnya dia bunuh diri.
Versi kedua : si tentara sebenernya udah mati dan dia yang nelfon orang tuanya.
  1. Riddle ini juga ada beberapa versi juga jawabannya. Versi pertama : si aku ini sebenernya yang ngerekam video bunuh diri pacarnya dan ngirimin videonya ke e-mailnya sendiri.
Versi kedua : si pacar yang ngirimin videonya. Karna di Jepang arwah dipercaya bisa melakukan itu ._.
  1. Uang rampokan nya disimpen di darkroom itu. Ya kalo dinalar, emang digital foto itu butuh dark room??
  2. Sebenernya lily yang bunuh orang tuanya dan harusnya dia yang tanggung jawab atas kematian orang tuanya(hukuman mati) tapi kakaknya yang menggatikan dia karena si lily sempat amnesia ““Kakakmu sebenarnya hanya bertanggung jawab atas kematian satu orang.”
  3. Masa ada hujan didalam terowongan?
  4. Si pengemis kan bisa nebak makanan terakhir yang dimakan nah berarti yang dimakan karyawan berbaju rapi itu.. daging manusia.
  5. Balok es ditumpuk. Es kan bisa mencair kan?
  6. Kantor pos itu pada hari minggu libur, kenapa bisa ada surat? Si pembantu yang membunuh.
  7. “atur kameraku di tripod supaya aku bisa mendapat gambar seluruh bangunan di dalam fotonya” di tripod kamera gabisa bergerak kan? “Tidak ada yang aneh di kedua foto pertama, tapi di foto ke3 aku melihat wajah yang terlihat menyeramkan ada di jendela kamar paling atas.” “Itu hanya sebuah boneka usang yang berada di jendela” sebenernya emang bonekanya yang angker, bonekanya bisa gerak dan bonekanya sadar kehadiran kameranya.
  8. Si pria itu adalah penjaga mercusuar. Mercusuar kan lampunya harus hidup, kenapa dia matiin? Jadi kapal nya nabrak deh~
  9. Menurut saya sih ini elevatornya yang rusak dan si yang didalem tadi tuh sempet ketakutan karena liftnya rusak itu jadi ya pilian terbaik naik tangga
  10. Saudara laki-lakinya yang nyulik mereka. Siapa lagi yang bisa bedain mereka?? Selain keluarga?? ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~  Gmana ??? trnyata ada keanehan dalam cerita Riddle Tersebut kan ?? :3 Klik disini kalo mw tw balik ke Part 1 Klik Sini Vroh dan Part 2 Klik sini Vroh  Makasih ya yang udah berkunjung, jangan lupa komen dan share ea :3

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-