Recent Post Ξ

Posted by : Rinaldo April 23, 2015









Halo Vroh~~
Ini dia kelanjutan dari Riddle Story nya :3
Silahkan dibaca dan dicermati baik2 ea :3

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
21. Seorang pria sedang bekerja di gudang peralatannya ketika anaknya datang dan menangis.
“Ada apa nak?” tanya ayahnya.
“yah,, tadi aku bermain kelereng bersama teman2 disekolah,” rintih anak kecil itu “salah satu temanku memasukan bola bearing kedalam telingaku dan tidak mau keluar.”
“Tidak usah khawatir nak,” ujar ayahnya “Ayah yakin punya sesuatu disini yang bisa membuat bola itu keluar.”
Hobi favorit ayahnya adalah sains dan pekerjaan pertukangan. Di bengkel nya penuh dengan macam2 alat juga penemuan2. Matanya mulai melihat kesekitar gudang peralatannya sampai dia menemukan sebuah alat elektro-magnet super kuat yang dia buat sendiri.
Ayahnya berkata “Mesin ini adalah magnet nak, bola bearingnya terbuat dari logam, jadi ketika ayah menyalakan mesinnya, bola bearing nya akan tertarik dan keluar dari telingamu.”
Akhirnya sang ayah menempatkan telinga anaknya berhadapan dengan mesinnya. dia menyalakan saklarnya dan lalu terdengar suara dentangan yang sangat nyaring tanda bolanya sudah keluar dan menempel di magnet.
Dan anaknya bertekuk lutut ke lantai, terbunuh seketika.
22. Emily mencoba untuk berkonsentrasi lagi ke buku pelajarannya ketika dia samar2 mendengar suara jejak langkah. Saat Emily keluar kamarnya dan melihat kesekeliling tiba2 ada yang mencengkram lehernya. Emily mencoba untuk berteriak tapi tidak bisa karena penyusup itu menekan tenggorokannya.
“Berikan semua uangmu!” ujar penyusup itu sambil menggeram.
“Di..Disana bukan di..sini! Tolong lepaskan aku!” seru Emily.
“JANGAN BOHONG!” teriak si penyusup semakin gelisah.
Emily merasa si penyusup itu semakin kuat mencengkram lehernya. Dia tidak bisa berkata apa2 dan beberapa detik berlalu dengan keheningan tiba2 telepon berdering.
“Orang akan curiga kalau aku tidak menjawab telpon,” ujar Emily, dengan nada suara yang terkontrol. Penyusup itu melepaskannya.
“Baiklah, tapi jangan macam2 denganku!” teriak penyusup itu. Emily segera menuju telpon. Dia mengambil nafas dalam2 dan mencoba menenangkan dirinya. Lalu dia angkat telponnya.
“Hai Em! Bagaimana revisinya?” Tanya si penelepon.
“Hey Anna. Terima kasih sudah menelpon. Hei, kamu ingat catatan Sains yang aku pinjamkan minggu lalu? Aku butuh catatan itu. Aku akan sangat tertolong jika kamu bisa mengembalikannya besok, darurat sekali. Tolong cepat temukan catatannya. Aku harus kembali belajar sekarang. Bye,” ujar Emily, lalu dia menutup telponnya. Sambil melepaskan cengkraman di leher Emily. Emily menghela nafas dalam2 dan hampir terjatuh. Dia menelan ludah dan berdoa dalam hati. Berjalan perlahan, menuju kamar ayahnya. Tiba2, mereka mendengar sirene mobil polisi. Penyusup kaget, seketika dia berlari ke jendela terdekat dan melompat keluar.
Emily pun berlari keluar untuk melihat si penyusup tertangkap dan di bawa ke mobil polisi. Dia melihat Anna dan berlari ke arahnya lalu memeluknya erat.
“Anak pintar,” ujar polisi.
23. Seorang Eksekutif pergi melakukan perjalanan bisnis yang panjang. Sebelum dia pergi dia meminta sekretarisnya untuk mengirim kembali semua surat yang yang masuk ke kantornya kepada Eksekutif itu selama dia tidak ada di sana. Namun, ternyata dia lupa untuk memberikan kunci kotak surat kepada sekretarisnya. Ketika dia menyadari kesalahannya, dia mengirimkan kunci itu ke kantornya agar si sekretarisnya bisa mengirimkan surat2nya. Tapi ternyata sekretarisnya tidak mengirimkan surat2nya. Eksekutif itu marah dan menelpon kantornya, berencana untuk memecat si sekretaris. Namun, sekretarisnya bisa menjelaskan kepadanya kenapa dia tidak mengirimkan surat2nya. Eksekutif itu akhirnya sadar dan meminta maaf.
24. Dimalam yang dingin di akhir bulan maret. Seorang pria sedang menunggu didepan ruang persalinan.
“Ya Tuhan, selamatkan istri dan anakku.” Istrinya sedang bersalin dan ia takut jika terjadi sesuatu saat istrinya diruang operasi.
Semalaman ia berdoa untuk istrinya dan anaknya yang akan lahir. Setelah rasa sunyi yang seperti abadi, pintu ruangan terbuka. Dan dokter muncul dari dalamnya berkata, “Ini sangat rumit tapi operasi berjalan lancar, istrimu dan anakmu telah selamat. Pria itu menangis bahagia. Menerobos masuk keruang persalinan.
Akan tetapi yang ia lihat adalah istrinya yang bersimbah darah ditempat tidur, lalu bayinya yang tergeletak dilantai. “April Fools!” teriak sang dokter dibelakangnya.
25. Kamu sudah berpacaran dengan kekasihmu untuk beberapa waktu yang lama. Kau sering terlambat pulang dimusim panas. Atau saat liburan dimana keluargamu sudah terlelap saat kamu sampai. Setiap malam kau berkendara pulang dari rumahnya, tapi kau mempunyai perasaan buruk selalu saat tiba dirumah melihat keluargamu ternyata terbunuh atau semacamnya. Mimpi buruk yang selalu menghantuimu saat kau tidak berada disana.
Bagaimanapun, kau tertawa kecil pada kecemasan seperti itu sebelum kau tertidur. Suatu waktu, kau menceritakan kecemasan ini pada ibumu dimeja makan. Ibumu hanya terlihat terkejut dan mengibaskan rambut panjang didahinya. “Oh sayang, kau tahu kita sudah tertembak dua tahun lalu.”
26. Ada sebuah kasus pembunuhan di sebuah ruang pesta, korban seorang dokter berkebangsaan inggris yang bernama Roland,sesaat sebelum kematian korban lampu di sana mati, korban ditikam menggunakan sebuah pisau pemotong roti. Korban sempat berlari, mengambil senter dan mengarahkan senter tersebut pada seseorang, namun aku hanya melihat kilauan sebuah cahaya tapi tidak tampak wajah pelaku. Saat lampu menyala korban memegang sebuah sendok di salah satu tangannya, dan satu tangannya lagi memegang matanya.
Korban sempat menulis huruf dn simbol dengan darahnyya di lantai, on=rt, tak lama pisau pembunuhan juga ditemukan, dan ada sidik jari dari 12 orang yang semuanya saling kenal dan tisu berlumuran darah.
Setelah diselidiki didapatkan 12 orang, dan salah satunya adalah tersangka, dari profesi, jenis kelamin, dan benda yang dipakai saat itu berbeda satu sama lain. Berikut rinciannya :
1. Dr. Robert seorang spesialis mata: kemeja , dasi, jam tangan, sepatu.
2. Dr. Linda seorang dokter bedah : dia memakai stocking, sarung tangan, anting, kalung, gaun, sepatu high heels.
3.Dr. Will seorang dokter psikologi, dia memakai, kemeja, syal putih, dasi, jam tangan, sepatu.
4.Ginny seorang juru masak, dia memakai gaun, anting-anting, sepatu high heels.
5. Ulfia seorang atlet tembak, dia memakai gaun, high heels, syal, dan anting-anting.
6. CC seorang manager, dia memakai gaun, jam tangan, sarung tangan, syal, dan kalung.
7.Bort seorang petugas listrik, dia memakai kaos, jam tangan, dan perban pada tangannya.
8. Rogue seorang Masinis, dia memakai jas, sarung tangan dan jam tangan.
9. Elsta seorang perawat, dia memakai anting, gaun, sarung tangan, kalung, high heels.
10. Aqua seorang tukang pos, memakai penutup mata, sepatu, dan kaos.
11. Jason seorang petugas kebersihan, memakai kaos, jam tangan dan sepatu.
12. Apollo seorang pengacara, dia memakai sepatu, kemeja, jam tangan, syal.
Didekat korban ditemukan tisu yang berlumuran darah dan pisau yang digunakan untuk menusuk korban.
Dengan dying message (pesan kematian) yang ditinggalkan korban, dan juga mengabaikan motiv pembunuhan, siapakah pelaku yang dimaksud oleh korban.
27. Sherlock Holmes diminta bantuannya oleh pihak kepolisian. Kasus kali ini adalah pembunuhan seorang mahasiswa kaya jurusan bahasa inggris. Ada 4 orang tersangka
a. Sisca seorang guru berumur 50thn. Beliau sudah bekerja selama 10thn. Beliau sangat meyukai korban atas bakat yang dimilikinya.
b. Michele umur 21 th mahasiswi jurusan seni, seorang pianist yang sangat berbakat, dikatakan dia memiliki hubungan dengan korban
c. Tony 25 th temen sang korban yang memiliki hutang akibat berjudi.
d. Rudolf 40 th satpam universitas. dia pernah melihat sang korban melakukan pelecahan terhadap bbrp mahasiswi di universitas tersebut.
Ada sebuah surat kematian yang ditemukan & bisa menujukan identitas pelaku ;
I am a 7 letter word
123 is a liquid
3456 is a pain
567 is a girl
67 is a section in hospital
Hanya sepuluh menit Sherlock holmes mengetahui pembunuhnya Siapakah dia?
28. Los angles, 18 desember 2009
Sherlock holmes berusaha memecahkan misteri pembunuhan seorang atlet senam 2 bulan yang lalu. korban di temukan tewas di tempat latihannya. sherlock holmes mencurigai 4 orang rekan sesama atletnya.
a. Mitch (Atlet anggar) : saya sedang mengikuti lomba anggar tahunan di jepang waktu itu
b. Doby (atlet basket) : Saya sedang di london waktu itu, sedang memulihkan cidera otot saya
c. Michael (atlet sky) : Saya sedang ikut lomba di Jepang waktu itu
d. Ronald (atlet senam) : dia saingan terberat saya, tapi saya tidak mungkin membunhunya
Hanya beberapa menit Sherlock holmes mengetahui pembunuhnya Siapakah dia?
29. Bandung : Sabtu, 16 maret 2010
Di suatu desa di daerah bandung, ada kasus pembunuhan yang menewaskan seorang anak.Sang korban di ketahui benama Andik ,ia berasal dari sekolah Budi asih, kelas 8A. ia dikenal nakal dan sering bolos. polisi mencoba menangkap sang pelaku, namun ia tidak memiliki petunjuk, oleh karena itu, ia mengintrogasi orang² yang dekat dengan korban.
Ayah korban : saya ayahnya tidak mungkin saya membunuhnya, ia anak kandung saya!
Teman korban : saya sedang sekolah, dan saya tidak melihat ia di sekolah, mungkin ia bolos.
Guru korban : saya tidak tahu, saya sedang di rumah orang tua saya.
Mantan pacar korban : meskipun saya baru diputuskan secara sepihak oleh Andik, saya tidak dendam kepadanya.
dari keterangan di atas, bisakah anda menemukan pembunuhnya.?
30. suatu hari terjadi pembunuhan di sekolah,  korban bernama Robson. Sesaat sebelum tewas ia menulis surat “kamu hanya perlu mengetahui huruf tengah dari namanya, dia pembunuh.” polisi mencurigai 4 orang yaitu;
thomas : teman korban di rumah
andy : teman korban di sekolah
rendy : kapten basket di sekolah
rina : mantan pacar korban..
siapa pembunuhnya..?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gmana, udah ketemu jawabannya ?? :3
Untuk part 4 (31-40 cerita) nya 
Lanjut Part 1 Klik Sini Vroh

Lanjut Part 2 Klik wae sini
Lanjut Part 3 Klik sini gan
Lanjut Part 4 Klik sini cuk
Lanjut Part 5 Klik sini cot
Lanjut Part 6 Klik sini Say :*

Jawaban Part 1&2 Jawaban12
Jawaban Part 3&4 Jawabn34
Jawaban Part 4&5 Jawaban56
Terima kasih udah berkunjung, jangan lupa komen dan share ya :3 :v :*

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © SwitchShare - Switch Share - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Published by Responsive blogger Templates-